Diposting oleh On 00.43 with No comments

Ada kemungkinan bahwa pada tingkat spiritual kita semua terhubung dengan cara yang berlanjut melebihi datang dan makna hidup dan kesempatan terbaik kita untuk mencapai potensi sepenuhnya.

makna hidup

perginya berbagai bentuk kehidupan. Dugaan saya yang terbaik adalah bahwa kita berbagi semangat kolektif atau kekuatan hidup atau kesadaran yang meliputi dan melampaui bentuk kehidupan individu. Ada bagian dari diri kita yang terhubung ke manusia lain, terhubung ke hewan lain, terhubung ke tanaman, menghubungkan ke planet ini, terhubung ke alam semesta. Saya tidak berpikir kita dapat memahami melalui segala jenis verbal, tertulis atau intelektual berarti. Tapi saya percaya bahwa kita semua tahu ini, bahkan jika itu adalah pada tingkat di luar pikiran sadar normal kita.

"Tidak ada alasannya. Kami. Hidup ini luar alasan. "

Jika kita memiliki tempat yang berarti dalam proses ini, adalah mencoba untuk masuk ke dalam sehat, hubungan simbiosis dengan kekuatan hidup lainnya. Semua orang, pada akhirnya, mencoba untuk mencapai harmoni dengan bagian lain dari kekuatan hidup. Dan dalam mencoba untuk mencari tahu apa yang hidup adalah semua tentang, kami akhirnya datang ke ekspresi kasih sayang dan cinta, membantu sisa kekuatan hidup, peduli tentang orang lain tanpa kondisi atau harapan, tanpa mengharapkan untuk mendapatkan imbalan apa pun. Hal ini dinyatakan dalam setiap agama, oleh setiap nabi.
Ketika aku berusia delapan belas saya mengalami kecelakaan mobil dan pergi melalui pengalaman mendekati kematian. Aku benar-benar diambil dari tempat kejadian, diperkirakan tewas, dan itu tidak sampai aku sampai di rumah sakit yang dokter dihidupkan kembali detak jantung saya dan membawa saya kembali ke kehidupan. Ini adalah jenis pengalaman yang cetakan keyakinan orang. Tapi aku telah menemukan bahwa sebagian besar kesimpulan saya telah berevolusi dari mengamati kehidupan sejak saat itu. Jika aku datang untuk tahu apa-apa, itu adalah bahwa pertanyaan-pertanyaan ini adalah sebagai diketahui bagi kita seperti mereka akan untuk pohon atau seekor semut.

Para ahli yang telah mempelajari mitos dan agama selama bertahun-tahun dan telah menghubungkan semua teori melahirkan selama berabad-abad tentang kehidupan dan kesadaran dan yang telah diambil ornamen dangkal, telah datang dengan kepekaan yang sama. Mereka menyebutnya hal yang berbeda. Mereka mencoba untuk mewujudkan itu dan menghadapinya dengan cara yang berbeda. Tapi semua orang tampaknya dress down fakta bahwa kehidupan tidak dapat dijelaskan. Satu-satunya alasan untuk hidup adalah hidup. Tidak ada alasannya. Kami. Hidup ini luar alasan. Orang mungkin berpikir hidup sebagai organisme besar, dan kami hanyalah bagian kecil dari itu simbiosis.

Note:

 Maaf Jika ada kata-kata yang kurang menarik bagi anda, Saya hanya MengCOPAS dari web 
http://www.brainpickings.org/index.php/2014/03/17/george-lucas-meaning-of-life/

Masukkan email untuk mendapatkan update artikel http://ayeshasyahira.blogspot.my.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

BERKOMENTAR LAH DENGAN BAIK DAN SOPAN JANGAN MENINGGALKAN SPAM DI BLOG INI !!!
TERIMA KASIH